Seri Fade


Novel roman erotis karangan Kate Dawes ini mulai dirilis sejak Juli 2012. Garis besar ceritanya mengambil latar dunia gemerlap Hollywood, tokoh laki-laki bernama Max Dalton yang seorang produser, sutradara, sekaligus penulis sukses dihadirkan untuk jatuh cinta kepada seorang perempuan biasa.

Tokoh perempuan itu bernama Olivia Rowland, datang dari Midwestern ke Los Angeles untuk bekerja pada sebuah agen pencari bakat di Hollywood. Pertemuan Olivia dan Max pun terjadi saat salah satu artisnya ngebet bermain di film garapan Max.

Kehidupan glamour memang nggak menjamin siapapun hidup bahagia, termasuk Max. Dirinya yang terlalu banyak makan asam-garam Hollywood jenuh karena merasa kehidupannya penuh dengan intrik, termasuk soal cinta. Bertemu Olivia, Max seolah mendapatkan sebuah jawaban, bahwa masih ada perempuan yang bisa memberikan cinta dengan tulus, tak seperti perempuan lainnya yang cuma memanfaatkan kesuksesan Max.

Demikian juga dengan Olivia yang nggak pernah bisa menemukan alasan kenapa dia bisa jatuh cinta kepada Max. Mereka pun sepakat menjalani hubungan berbahaya tapi sangat bergairah, dan dari sana masing-masing menemukan rahasia tergelap pasangannya.

Namun, sudah pasti perjalanan cinta mereka nggak mulus. Salah satunya, Olivia terjebak dalam bayangan masa lalu: seorang mantan kekasih yang terus mengikutinya, mengharapkan Olivia kembali setelah kasus perselingkuhan dan seks kasarnya dengan Olivia semasa mereka bersama. Sang mantan adalah sisi gelapnya, bagian yang berusaha dia lupakan tapi terus datang menghantui.

Kate Dawes memberikan detail yang sempurna dalam tiap aktivitas ranjang. Yang lebih menarik adalah soal komunikasi di ranjang. Kate seolah memberikan wacana tentang pentingnya mengomunikasikan kebutuhan seksual bersama pasangan, bahkan saat sedang intim, lewat Olivia dan Max. Inilah nikmatnya membaca novel erotis, sambil refreshing dengan alur cerita dan imajinasi masing-masing, kita pun mendapatkan pelajaran seks yang baru.

Download ebook gratis novel Fade series karya Kate Dawes terjemahan bahasa Indonesia

  1. Fade Into You
  2. Fade Into Me
  3. Fade Into Always
  4. Harder We Fade

[FAST DOWNLOAD]

Postingan terkait: