Ebook Ippho Santosa


Download pdf gratis koleksi karya ippho ‘right’ santosa, khalifah & andalus, seri otak kanan, bisnis, motivasi, inspirasi, panduan sukses, nonfiksi, spiritual


7 Keajaiban Rezeki
DOWNLOAD
Buku ini tidak mengupas tentang ‘kesuksesan’, melainkan tentang ‘mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban. 7 Keajaiban Rezeki ini adalah masterpiece Ippho D. Santosa. Buku ini telah diuji pada diri penulis dan ribuan orang selama 10 tahun terakhir. Tentang bagaimana mereka membuktikan keajaiban-keajaiban itu dalam bisnis dan kehidupan mereka. Nyata! Selamat mencoba dan nantikan keajaiban! Sip?


Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan
DOWNLOAD
Ini adalah lanjutan dari buku bestseller 7 Keaiaban Rezeki diatas. Buku ini memaparkan kenapa banyak orang berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan secara finansial setelah membaca buku 7 Keajaiban Rezeki. Keajaiban Ke-8 adalah yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, dan yakin bahwa Tuhan Maha Kuasa, dan tiada suatu hal pun yang mustahil bagi-Nya. Termasuk keajaiban-keajaiban yang didapatkan para pembaca buku 7 Keajaiban Rezeki.


10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa?
DOWNLOAD
Dengan 10 Jurus ini, anda bisa berkelit, melejit bahkan melangit. Tentu saja, dalam konteks bisnis. Berbagai Jurus ini dirangkum dari beberapa narasumber yang memang sudah terbukti sukses dengan cara bisnisnya yang “tak biasa”. Tidakkah anda ingin seperti mereka yang sukses? Dan bagaimana mereka mengawali bisnisnya dari Nol hingga berhasil seperti sekarang? Tentu ini bukan cerita main-main, jika anda memang serius dibidang bisnis dan pemasaran serta ingin sukses, segera miliki buku ini sebagai investasi anda.


Muhammad Sebagai Pedagang
DOWNLOAD
Ternyata otak kanan, entrepreneurship, dan kekayaan telah diajarkan (preached) dan diamalkan (practiced) lebih dari 1.400 tahun yang silam oleh Muhammad-seorang pedagang, khalifah, sekaligus nabi.
Dikupas secara ilmiah, buku ini memerinci bagaimana Muhammad:
  • Mengutamakan otak kanan
  • Mengasah kreativitas, intuisi, dan sintesis
  • Mandiri dan merintis bisnis sejak kecil
  • Mendapatkan dan mengelola kekayaan
  • Menjadi khalifah paling berpengaruh


3 Orang Kaya dan Rahasia-Rahasia Mereka
DOWNLOAD
Kekayaan bukan segalanya. Kekayaan pun tak dapat menjamin kebahagiaan. Namun kekayaan adalah alat bantu yang memudahkan Anda dan keluarga Anda untuk lebih bahagia. Menjadi Orang Kaya, siapa sih yang tidak mau? Tetapi sebelum ingin menjadi orang kaya, anda harus tahu lebih dahulu dan juga harus belajar dari orang yang telah lebih dulu kaya daripada anda. Ebook ini berisi penjelasan singkat mengenai orang-orang kaya di dunia. Bagaimana cara dia bisa mejadi orang kaya, dan yang utama, membuka rahasia yang telah mereka lakukan saat membuka bisnis.

[FAST DOWNLOAD]

Postingan terkait: